Senin, 21 Februari 2011

elemen volta

Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia

Partai Patriotik Baru mengatakan laporan intelijen mencapai hal ini menunjukkan bahwa angka-angka untuk 2010 Sensus Penduduk dan Perumahan di Wilayah Volta dan di tempat lain telah membengkak oleh beberapa elemen di Ghana Layanan Statistik.
Sekretaris Jenderal PLTN, Kwadwo Owusu Afriyie, yang membuat tuduhan dalam wawancara dengan Citi News, mengatakan ini adalah salah satu alasan mengapa Ghana Layanan Statistik gagal untuk mengumumkan hasil sementara untuk Sensus pada hari Senin 1 Februari.
Menurut dia, unsur-unsur tersebut di GSS belum mampu melaksanakan rencana mereka karena beberapa anggota GSS menentang bergerak.
"Kecerdasan kami memberitahu kita bahwa ada upaya yang dilakukan oleh beberapa elemen dalam layanan untuk mengasapi dan pijat beberapa tokoh yang berasal dari tempat lain, terutama dari wilayah Volta dan ada beberapa orang ada yang menentang itu. Dan begitu intelijen kita memberitahu kita bahwa ini adalah beberapa alasan mengapa kita memiliki program ini gagal. Saya berharap dan berdoa kepada Allah bahwa apa yang kita dengar adalah tidak benar. Jika ya, maka tidak akan baik dengan kita semua di negeri ini. Dan seperti saya katakan, saya berharap dan berdoa kepada Tuhan bahwa tidak terjadi "katanya.
"Jika Anda peduli untuk mencatat, bahkan lama setelah penutupan proses, ada latihan pendaftaran beberapa yang terjadi di Daerah Volta dan penjelasan yang diberikan adalah bahwa yang latihan normal dan bahkan setelah itu, orang masih bisa sendiri dihitung dan terdaftar Tetapi saya tidak mendengar itu di daerah lain "..
Dia mengatakan meskipun partai memiliki keyakinan dalam sumber-sumber, ia akan menunggu pengumuman Layanan Statistik tentang angka sementara sebelum keputusan diambil.
Ketika ditanya mengapa unsur-unsur apa yang disebut di SSU akan memanipulasi tokoh Sensus di Daerah Volta, juru tulis PLTN berkata "Tentu saja orang memiliki mata mereka pada pemilu 2012 dan mereka percaya bahwa mereka bisa mendapatkan angka dan nomor dari Region Volta membatalkan beberapa daerah lain di mana mereka anggap sebagai benteng PLTN. Maka, segala upaya sedang dilakukan oleh orang-orang untuk memastikan bahwa angka yang dipijat. Demi langit ', mari kita berharap dan berdoa bahwa apa yang kita dengar tidak benar. Karena kalau itu adalah bahwa angka datang di mana saja dekat dengan angka-angka yang kita tahu dari kubu PLTN, maka jelas itu tidak akan baik dengan kita semua di sini "ia memperingatkan.
Dalam bantahan tajam NDC's Propaganda Sekretaris Richard Quashigah menggambarkan klaim sebagai kekanak-kanakan.
"Saya bahkan terengah-engah. Sejujurnya, saya berpikir bahwa Sir John harus menguji kembali isu bahwa ia menempatkan ke dalam domain publik sebelum dia melakukan itu. Ini benar-benar kekanak-kanakan. Kita semua khawatir bahwa Layanan Statistik tidak dapat memberikan hasil sementara. Tapi untuk mencoba untuk merendahkan latihan ini bahwa biaya ini jumlah kolosal bangsa uang dengan mencoba jahat dan nakal lalat ini propaganda murah yang paling disayangkan.
"The PLTN sedang berjuang untuk terus ke setiap thread mereka temukan karena mereka tahu bahwa 2012 telah menghindari mereka berdasarkan kinerja yang sangat baik dari pemerintahan ini" katanya.
The GSS pada hari Senin 1 Februari dibatalkan pengumuman direncanakan angka pendahuluan yang dihasilkan dari 2.010 Sensus Penduduk dan Perumahan.
Kepala Perekrutan dan Pelatihan pada Layanan, Francis Yankey, menjelaskan bahwa angka tersebut tidak diumumkan karena mereka mengharapkan beberapa informasi dari beberapa kabupaten.
Wartawan yang berkumpul untuk hasil meninggalkan dasar dalam kemarahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar